Selasa, 14 Agustus 2012

Obat batu ginjal herbal | cara cepat meluruhkan batu ginjal

Batu ginjal ", juga disebut renal calculi, adalah konkret padat (agregasi kristal) dari mineral terlarut dalam urin; kalkuli biasanya terbentuk di dalam ginjal atau kandung kemih nefrolitiasis syarat dan urolitiasis mengacu pada adanya kalkuli pada ginjal dan saluran kemih, masing-masing. .

Batu ginjal dapat bervariasi dalam ukuran dari kecil seperti butiran pasir sebagai besar sebagai bola golf. Batu ginjal biasanya meninggalkan tubuh dengan bagian dalam aliran urin, dan batu banyak terbentuk dan berlalu tanpa gejala menyebabkan. Jika batu tumbuh ke ukuran yang cukup sebelum perjalanan - pada urutan setidaknya 2-3 milimeter - mereka dapat menyebabkan obstruksi ureter. Hambatan yang dihasilkan dengan pelebaran atau peregangan dari ureter atas dan pelvis ginjal serta spasme otot, mencoba untuk memindahkan batu itu, bisa menyebabkan nyeri episodik parah, paling sering dirasakan di panggul, perut bagian bawah dan selangkangan (suatu kondisi yang disebut kolik ginjal ). Kolik ginjal dapat dikaitkan dengan mual dan muntah karena hubungan embriologis ginjal dengan saluran usus. Hematuria (kencing berdarah) umumnya hadir karena kerusakan pada lapisan saluran kemih "(Wikipedia).

Harap Catatan: Jika seseorang nama produk, mungkin menjadi produsen mempromosikan barang dagangan sendiri. Sayangnya, tidak semua email merupakan kontribusi tanpa pamrih!

DISCLAIMER
Pembaca kami menawarkan informasi dan pendapat tentang Klinik Bumi, bukan sebagai pengganti untuk pencegahan medis profesional, diagnosis, atau pengobatan. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda, apoteker atau dokter sebelum mengambil obat setiap rumah atau suplemen atau mengikuti setiap perawatan yang disarankan oleh siapa pun di situs ini. Hanya dokter anda, dokter pribadi, atau apoteker dapat memberikan saran tentang apa yang aman dan efektif untuk kebutuhan unik Anda atau mendiagnosa sejarah khusus medis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar