Sabtu, 11 Agustus 2012

Obat alami maag kronis



Sakit maag adalah lubang kecil atau luka pada saluran pencernaan yang mempengaruhi jutaan orang Amerika setiap tahun. Gejala utama yang paling umum dari tukak lambung adalah perasaan terbakar atau menggerogoti di daerah perut yang berlangsung dari setengah jam hingga tiga jam. Biasanya, rasa sakit terjadi di perut bagian atas, tapi kadang-kadang dapat terjadi di bawah tulang dada. Untungnya, ada solusi alami untuk mengobati maag kronis ini. beberapa yang dapat menyembuhkan dan menenangkan radang perut tanpa risiko obat mainstream.
Nafsu makan dan penurunan berat badan juga gejala umum dari bisul. Gejala lain yang mungkin terjadi antara lain muntah berulang, kotoran hitam, darah dalam tinja dan anemia. Sering sakit maag yang disalahartikan sebagai sakit maag, gangguan pencernaan atau kelaparan. Seseorang dengan ulkus duodenum mungkin mengalami kenaikan berat badan karena makan lebih banyak untuk meringankan ketidaknyamanan.
Juga dikenal sebagai tukak lambung, tukak lambung disebabkan oleh kerusakan pada lapisan mukosa lambung atau usus perut oleh asam klorida, asam biasanya hadir di cairan pencernaan dalam lambung. Infeksi dari bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) diperkirakan memainkan peran penting dalam menyebabkan ulkus lambung dan duodenum baik. H. pylori dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui makanan dan air yang terkontaminasi.
Kronis penggunaan obat anti inflamasi, seperti aspirin, merupakan penyebab utama dari ulkus. Merokok juga merupakan penyebab penting dari pembentukan ulkus dan dapat memberikan kontribusi terhadap kegagalan pengobatan ulkus.
Berikut adalah beberapa solusi alami terbaik untuk penyembuhan dan menenangkan sakit maag:
Salah satu pengobatan rumah terbaik untuk ulkus adalah makan kubis mentah. Jus kubis mentah akan membuat lebih mudah untuk mengambil dan mencampurnya dengan wortel dalam juicer akan membuatnya lebih enak. Minum setengah cangkir sebelum makan dan pada saat tidur dan pastikan bahwa itu adalah segar. Ulkus Anda mungkin hilang hanya dalam beberapa minggu.
Makan sedikitnya tiga buah pisang sehari. Buah ini mengandung zat antibakteri yang menghambat pertumbuhan ulkus penyebab H. pylori. Studi menunjukkan bahwa hewan makan pisang memiliki dinding perut tebal dan lebih besar produksi lendir di lambung, yang membantu membangun penghalang antara asam pencernaan dan lapisan perut. Makan pisang juga sangat membantu.
* Cabai rawit indah untuk penyembuhan borok serta menumpulkan rasa sakit. Ini adalah sedikit kuat dan dapat mengambil beberapa membiasakan diri sejak awal. Mulailah dengan seperdelapan sendok teh cabai rawit dalam segelas air dua kali sehari dan bekerja sampai dengan seperempat sendok teh-. Anda juga dapat mengambil kapsul rawit yang bisa Anda peroleh di toko makanan kesehatan. Ambil tiga sehari segera setelah makan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar